Prediksi EURO 2024 Spanyol vs Prancis

Spanyol vs Prancis

Laga babak semifinal EURO 2024 antara Spanyol vs Prancis akan berlangsung di Allianz Arena, hari Rabu, 10 Juli 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Spanyol vs Prancis dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Spanyol Prancis)

Spanyol

Spanyol mengalahkan Jerman dengan permainan solid. Mereka mampu menahan Jerman hingga babak perpanjangan waktu, tetapi akhirnya Jerman menyerah dengan skor 2-1. Spanyol menang berkat gol Dani Olmo dan Mikel Merino.

Spanyol bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Rodri bermain di tengah. Rodri tampil dengan baik dan mampu mematikan pergerkan dan aliran bola Ilkay Gundongan. Sementara itu, kombinasi Lamin Yamal dan Nico Williams mampu menyulitkan pertahanan Jerman. Spanyol akan menghadapi pertandingan yang sulit karena Prancis memiliki mentalitas yang kuat.

Prancis

Setelah mengalahkan Portugal lewat adu penalti, Prancis masuk ke babak semi final dan akan menghadapi tim kuat Spanyol. Prancis tampil kurang baik di pertandingan sebelumnya melawan Portugal. Di pertandingan semi final ini, Mbappe dan rekan-rekannya akan diuji oleh Spanyol yang menerapkan pola permainan efektif.

Didier Deschamps mampu memainkan formasi 4-3-1-2 dengan solid, tetapi serangan dari Antoinne Griezmann, Kylian Mbappe, dan Randal Kolo Muani tidak efektif dan mampu dihalau oleh pertahanan lawannya. Dalam menyerang, Prancis harus mengevaluasi kinerja timnya, terutama lini depan yang kurang tajam dalam mencetak gol.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa Spanyol akan menguasai bola. Meskipun demikian, Prancis akan bermain serangan agresif. Spanyol akan menjadi pemenang lewat laga yang berlangsung ketat dengan skor tipis.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2 – 1 Prancis

By admin2