Prediksi EURO 2024 Swiss vs Italia 2023/24

Swiss vs Italia

Laga babak 16 besar EURO 2024 antara Swiss vs Italia akan berlangsung di Berlin Olympic Stadium, hari Sabtu, 29 Juni 2024, Pukul: 23:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Swiss vs Italia dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Swiss vs Italia)

Swiss

Swiss telah lolos dengan posisi runner-up Grup A setelah bermain dengan baik usai mengalahkan Hongaria 3-1 dan menahan seri Skotlandia 1-1. Terakhir, Swiss mampu menahan gempuran Jerman dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Swiss lolos dengan progress yang baik dan diharapkan akan melawan Italia dengan perlawanan keras.

Ralf Rangnick memainkan formasi 3-4-2-1, yang tampak kuat dalam bertahan dan menyerang. Meskipun mereka tidak menguasai banyak ball possession, Swiss bermain dengan rapi dan mampu mencetak gol tanpa membuang peluang. Pada pertandingan berikutnya melawan Italia, kualitas bertahan dan serangan Swiss harus dipertahankan.

Italia

Italia menahan Kroasia 1-1 dalam pertandingan terakhirnya, membawa mereka ke posisi runner-up Grup B. Sebelumnya, Italia mengalahkan Albania 2-1 dan kalah dari Spanyol 0-1. Pencapaian Italia cukup baik sejauh ini dengan mampu lolos dari Grup B yang diisi oleh tim-tim kuat.

Sejauh ini, Italia masih belum menampilkan permainan terbaiknya. Dari beberapa laga yang dimainkan, lini tengah Italia tidak mampu berduel dengan lini tengah lawannya. Meski mampu menguasai ball possession, namun Italia sulit dalam menciptakan peluang. Nicollo Barella dan rekan-rekannya harus menunjukkan kinerja terbaik mereka saat menghadapi Swiss.

Prediksi Pertandingan

Swiss dan Italia akan bermain menyerang, tetapi Swiss memiliki mentalitas yang lebih baik dibandingkan Italia. Meski demikian, kami memprediksi Italia akan menampilkan permainan berkelasnya saat menghadapi Swiss nanti.

Prediksi Skor Akhir: Swiss 0 – 2 Italia

By admin2