Prediksi Friendly Match Belanda vs Kanada 2023/24

BELANDA VS KANADA

Laga uji coba international antara Belanda vs Kanada yang akan berlangsung di Feyenoord Stadium, hari Jumat, 07 Juni 2024, Pukul: 01:45 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Belanda vs Kanada dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Belanda vs Kanada)

Belanda

Belanda berada dalam grup bersama Polandia, Prancis, dan Austria di Euro 2024. Di bawah bimbingan Ronald Koeman, Belanda mampu menampilkan pola penyerangan yang terorganisir. Saat ini, kecepatan adalah ciri khas penyerangan Belanda.

Setelah pertandingan yang sangat sulit, Belanda kalah dari Jerman pada pertandingan akhir dengan skor 1-2. Saat melawan Kanada, diharapkan sisi ofensif Belanda akan berusaha untuk menang di lapangan tengah.

Kanada

Kanada mempersiapkan diri untuk bermain di Copa America. Mereka berada dalam satu grup dengan Argentina, Peru, dan Chili. Mereka menang dalam laga playoff melawan Trinidad dan Tobago dengan skor 2-0 sebelum memastikan diri lolos.

Mauro Biello, pelatih Kanada saat ini, mampu meningkatkan kualitas permainan negara tersebut. Namun, dia memiliki beberapa kelemahan, terutama di barisan pertahanan, yang lawan masih dapat menembusnya dengan mudah. Dua pemain utama Timnas Kanada saat ini adalah Alphonso Davies dan Jonathan David.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa Belanda akan mencoba mengambil alih pertandingan. Kanada akan sulit dalam mengontrol permainan, tetapi kecepatan menjadi kekuatan Kanada dalam membuat serangan balik.

Prediksi Skor Akhir: Belanda 2 – 0 Canada

By admin2