Prediksi J LEAGUE Sagan Tosu vs Tokyo 2023/24

Sagan Tosu vs Tokyo

Laga lanjutan J League 2023/2024 antara Sagan Tosu vs Tokyo yang akan berlangsung di Ekimae Real Estate Stadium, hari Jumat, 31 Mei 2024, Pukul: 17:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Sagan Tosu vs Tokyo dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Sagan Tosu vs Tokyo)

Sagan Tosu

Sagan Tosu masih berada di posisi bawah klasemen J League hingga pekan ke-16 ini. Tim ini telah bermain 15 pertandingan dan hanya meraih empat kemenangan dan dua hasil seri. Sagan Tosu juga masih memiliki statistik selisih gol yang negatif.

Saat menghadapi FC Tokyo, Sagan Tosu diharapkan bermain dengan garis pertahanan rendah untuk mencegah Tokyo dapat menggempur pertahanannya. Namun, serangan balik akan direncanakan untuk memanfaatkan celah yang ditinggalkan pemain FC Tokyo saat mereka sibuk menyerang.

Tokyo

Selain itu, FC Tokyo kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Gamba Osaka di kandang. Pertandingan yang sangat ketat itu harus berakhir dengan FC Tokyo kebobolan di menit akhir karena kurangnya disiplin dan fokus.

Pelatih Cklamovski akan fokus pada pertandingan melawan Sagan Tosu. Ada kemungkinan dia akan memasang formasi 4-3-3. Di lini depan FC Tokyo, Diego Oliveira akan menjadi andalan untuk menjebol gawang Tosu. Jika dia mendapatkan bola dengan baik dari lini tengah dan sayap, striker akan memiliki finishing yang bagus.

Prediksi Pertandingan

FC Tokyo lebih diunggulkan secara statistik daripada Sagan Tosu. FC Tokyo akan tampil dominan dan mengurung pertahanan Sagan Tosu.

Prediksi Skor Akhir: Sagan Tosu 0 – 2 Tokyo

By admin2