Prediksi SERIE A Atalanta vs Fiorentina 2023/24

Atalanta vs Fiorentina

Laga terakhir Serie A musim 2023/2024 antara Atalanta vs Fiorentina yang akan berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, hari Minggu, 02 Juni 2024, Pukul: 23:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Atalanta vs Fiorentina dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Atalanta vs Fiorentina)

Atalanta

Sejauh ini, Atalanta telah memenangkan 21 kemenangan dan 6 hasil seri dari 37 pertandingan di Serie A. Atalanta memiliki peluang untuk menggusur Juventus dari posisi ketiga klasemen sementara jika mereka menang dalam pertandingan tersebut.

Atalanta akan bermain dengan lebih percaya diri menjelang menghadapi Fiorentina setelah menerima piala Liga Eropa. Mereka juga memiliki statistik yang lebih baik daripada Fiorentina. Atalanta akan memenangkan laga tersebut jika mereka bermain dengan disiplin dan fokus.

Fiorentina

Fiorentina kalah dari Olympiakos untuk kedua kalinya di final Liga Konferensi Eropa dengan skor 0-1. La Viola memimpin pertandingan dengan 54% penguasaan bola dan 17 tembakan. Namun Olympiakos mampu mencetak gol menjelang laga berakhir.

Fiorentina diprediksi akan bermain dengan intensitas tinggi melawan Atalanta. Mereka diprediksi akan bermain dengan formasi 4-2-3-1, dengan Giacomo Bonaventura di lapangan tengah untuk melakukan serangan yang efektif ke pertahanan Atalanta. Namun, sisi pertahanan Fiorentina harus waspada dengan agresi lini depan Atalanta.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim memiliki keunggulan dalam kecepatan pemain, laga ini diprediksi akan berjalan cepat dan diprediksi Atalanta lebih siap untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Atalanta 2 – 1 Fiorentina

By admin2