Prediksi Friendly Match Indonesia vs Tanzania 2023/24

Indonesia vs Tanzania

Laga uji coba international antara Indonesia vs Tanzania yang akan berlangsung di Stadium Madya, hari Minggu, 02 Juni 2024, Pukul: 16:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Indonesia vs Tanzania dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Indonesia vs Tanzania)

Indonesia

Sebelum pertandingan kualifikasi piala dunia, Indonesia sedang mempersiapkan diri. Timnas Indonesia akan melawan Tanzania, yang saat ini berada di posisi ke-119, untuk mempersiapkan menguji kemampuan skuadnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari pertandingan uji coba ini, tim nasional Indonesia akan diperkuat pemain abroadnya. Meskipun demikian, Jay Idzes dipastikan tidak akan memperkuat pertahanan Indonesia di pertandingan uji coba ini. Tetapi Timnas Indonesia memiliki kedalaman skuad yang cukup, terutama di sisi pertahanan.

Tanzania

Tanzania adalah tim terbaik Afrika saat ini dan berada di urutan ke-119 dalam ranking Fifa. Itu juga merupakan tim pertama di Afrika. Tim yang diasuh oleh Hemed Morocco Suleiman memiliki permainan yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Pada pertandingan persahabatan terakhirnya, Tanzania mengalahkan Sudah dengan skor 1-0. Timnas Indonesia harus memperhatikan pemain penting dari Tanzania, Novatus Miroshi dari Shakhtar Donetsk. Selain Miroshi, terdapat juga beberapa nama pemain yang bermain di Eropa.

Prediksi Pertandingan

Dengan jarak tempuh yang cukup panjang, Tanzania diprediksi akan mengalami kelelahan, sementara Timans Indonesia sudah siap untuk melawan dan diharapkan menang.

Prediksi Skor Akhir: indonesia 2 – 0 Tanzania

By admin2