Prediksi LIGA CHAMPIONS Dortmund vs Real Madrid 2023/24

Dortmund vs Real Madrid

Pertandingan babak Grandfinal Liga Champions 2023/2024 antara Dortmund vs Real Madrid akan berlangsung di Wembley Stadium, hari Minggu, 02 Juni 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Dortmund vs Real Madrid dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Dortmund vs Real Madrid)

Dortmund

Di semifinal, Dortmund mengalahkan PSG dengan skor 2-0, membawa mereka ke babak final. Permainan rapi Borussia Dortmund dapat membuat PSG tidak berdaya. Sebelum pertandingan final, Dortmund mengalahkan Darmstadt 4-0 di Bundesliga.

Mental anak asuh Edin Terzić berada di atas angin dan telah membuat persiapan untuk pertandingan penting melawan Madrid. Dengan Jodon Sancho, Nicholas Fuellkrug, dan Karim Adeyemi di depan, Dortmund diprediksi akan bermain dengan formasi 4-3-3. Sementara itu, diprediksi bahwa Sabitzer, Emre Can, dan Marco Reus akan bermain di posisi tengah.

Real Madrid

Meskipun demikian, Real Madrid melaju ke babak final dengan mengalahkan Bayern Munich dalam pertandingan yang sangat sulit. Real Madrid akhirnya menang dengan agregat 4-3, dan mereka bermain seri di laga terakhirnya melawan Real Betis.

Real Madrid pasti akan diperkuat pemain terbaiknya menjelang pertandingan melawan Dortmund. Tampaknya Carlo Ancelotti akan bermain menyerang dan ingin mengambil alih permainan segera. Namun, pertahanan Madrid harus memperhatikan permainan efektif dari Borussia Dortmund.

Prediksi Pertandingan

Sejak awal, Real Madrid diprediksi akan bermain menyerang untuk menguasai pertandingan. Sebaliknya, Dortmund akan memberikan perlawanan yang ketat. Pertandingan akan berlangsung dengan tempo cepat dan pastinya seru.

Prediksi Skor Akhir: Dortmund 1 – 3 Real Madrid

By admin2