Prediksi J LEAGUE Machida vs Albirex 2023/24

Machida vs Albirex

Laga lanjutan J League 2023/2024 antara Machida vs Albirex yang akan berlangsung di Machida Athletic Stadium, hari Sabtu, 01 Juni 2024, Pukul: 13:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Machida vs Albirex dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Machida vs Albirex)

Machida

Hingga pekan ke-17, tim dari kota Machida ini menempati posisi tertinggi di J League. Machida saat ini memiliki 35 poin dari sebelas kemenangan dan dua kekalahan. Hingga saat ini, Machida hanya kalah tiga kali. Team yang dilatih oleh Go Kuroda terus mencapai hasil terbaik.

Salah satu pemain kunci Machida, Ibrahim Dresevic bermain dengan baik dan mampu menjaga pertahanan Machida dengan baik. Sementara Erik, sayap asal Brasil dengan tusukan dan kemampuan dribblenya menjadi pemain penting di sisi sayap. Machida Zelvia akan mudah memperoleh tiga poin atas Albirex jika dia bermain dengan percaya diri.

Albirex

Sementara sang lawan, Albirex Niigata saat ini menempati posisi ke-16 klasemen. Sejauh ini Albirex hanya mampu meraih 4 kemenangan dan 4 hasil seri dengan total 8 kekalahan. Skuad Albirex harus bekerja lebih keras untuk dapat menempati posisi yang lebih baik di klasemen.

Menghadapi Machida Zelvia akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi Rikizo Matsuhashi. Albirex masih tampil kurang konsisten dengan formasi 4-4-2 yang dimainkannya. Akiyama dan Okumura yang dipercaya menjadi duo sentral di lapangan tengah diperkirakan sulit untuk menghadapi intensitas lini tengah Machida.

Prediksi Pertandingan

Form meyakinkan Machida bahwa Zelvia belakangan ini akan menyulitkan Albirex untuk mengembangkan permainannya. Diperkirakan bahwa Machida akan berusaha untuk mengurung dan mengontrol lapangan tengah yang dimiliki Albirex.

Prediksi Skor Akhir: Machida 2 – 1 Albirex

By admin2