Prediksi J LEAGUE Kashima vs Marinos 2023/24

KASHIMA vs MARINOS

Laga lanjutan J League 2023/2024 antara Kashima vs Marinos yang akan berlangsung di Japan National Stadium, hari Sabtu, 01 Juni 2024, Pukul: 13:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara kashima vs Marinos dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (KASHIMA vs MARINOS)

Kashima

Kashima Antlers masih belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhirnya di J League dan saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara J League 1. Mereka baru saja mengalahkan Consadole Sapporo dengan skor 3-0 dalam pertandingan terakhirnya.

Dengan memasang Yuma Suzuki di lini sepan tim, Popovic, pelatih Kashima, mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Anggota tim penyerang telah bermain dalam 16 pertandingan, mencetak 7 gol dan membantu 2 assist. Ia diharapkan akan memanfaatkan kelemahan pertahanan Marinos jika tidak dijaga dengan ketat.

Marinos

Yokohama Marinos saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Liga J dengan hasil 5 kemenangan, 5 seri, dan 4 kekalahan. setelah mengalahkan Kashiwa Reysol dengan skor 4-0 di kandang mereka, dengan Anderson Lopes mencetak hattrick dan Katsuya Nagato mencetak satu gol tambahan.

Hasil pertandingan sebelumnya telah meningkatkan mental Marinos saat ini. Namun, karena sang lawan juga dalam kondisi yang baik, Marinos diperkirakan akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Kashima. Harry Kewell harus menggunakan strategi yang tepat di laga tersebut untuk mencapai hasil terbaik.

Prediksi Pertandingan

Diprediksi bahwa pertandingan akan berjalan cukup seimbang bagi kedua tim karena Yokohama Marinos dan Kashima Antlers sedang dalam performa yang bagus, tetapi kami memprediksi bahwa tuan rumah akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Kashima 2 – 1 Marinos

By admin2