Prediksi FA Cup Manchester City vs Manchester United 2023/24

Prediksi FA Cup Manchester City vs Manchester United 2023/24

Laga final FA Cup 2023/2024 antara Manchester City vs Manchester United yang akan berlangsung di Wembley Stadium, hari Sabtu, 25 Mei 2024, Pukul: 21:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Manchester City vs Manchester United dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Manchester City vs Manchester United)

Manchester City

Setelah mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 musim ini, Manchester City menjuarai Liga Inggris. Jelang melawan Manchester United, City diprediksi akan mencoba mengambil alih permainan dan menekan pertahanan United yang rapuh.

Phil Foden akan berperan penting dalam distribusi bola Manchester City. ditambah dengan Haaland, yang meraih gelar pencetak gol terbanyak musim ini di Liga Inggris. Sementara lini pertahanan City juga harus disiplin untuk menjaga pertahanannya agar Rasmus Hojlund dan rekan-rekannya tidak mendapatkan celah.

Manchester United

Setelah musim EPL berakhir, Manchester United sudah mulai bangkit. Skuad asuhan Erik Ten Hag mendapatkan motivasi untuk mememangkan babak final setelah mengalahkan Newcastle 3-2 dan Brighton 2-0.

Pola permainan City yang teratur akan sulit bagi United untuk mendapatkan penguasaan bola, jadi Manchester United harus mempersiapkan diri untuk mencegah serangan City yang sangat kuat. Kami memperkirakan bahwa United akan bermain lebih tertutup dan mengantisipasi gol dari serangan balik.

Prediksi Pertandingan

Manchester United masih berada di bawah Manchester City secara statistik, dan kami memprediksi bahwa United akan berada di bawah tekanan City selama pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Manchester City 2 – 1 Manchester United

By admin2