Prediksi La Liga Celta Vigo vs Valencia 2023/24

Celta Vigo vs Valencia

Laga seru La Liga 2023/2024 antara Celta Vigo vs Valencia yang akan berlangsung di Balaidos Stadium, hari Minggu, 26 Mei 2024, Pukul: 21:15 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Celta Vigo vs Valencia dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Celta Vigo vs Valencia)

Celta Vigo

Dalam pertandingan terakhirnya, Celta Vigo mengalahkan Granada dengan skor 2-1. Sebelumnya, mereka juga mengalahkan Bilbao dengan skor 2-1. Mereka berharap dapat mengakhiri La Liga musim ini dengan kemenangan.

Sebelum pertandingan melawan Valencia, Claudio Giráldez diharapkan untuk mengulangi skema andalannya yang sudah ada, yakni 3-5-2. Lini tengah Celta Vigo akan bekerja keras untuk dapat mengimbangi Valencia. Tim berjuluk The Sky Blue akan dimainkan oleh Strand Larsen dan Iago Aspas.

Valencia

Selain itu, Valencia kalah dari Girona pada pertandingan terakhirnya dengan skor 1-3 setelah mereka gagal mengimbangi permainan menyerang dan mengurung Girona. Valencia hanya memiliki kepemilikan bola 36% selama pertandingan.

Situasi seperti ini tidak boleh terjadi karena Celta Vigo juga memiliki kemampuan untuk mengontrol permainan. Valencia harus berusaha keras untuk menghentikan bola lawannya, tetapi Baraja Vegas juga harus memperhatikan lini pertahanan Valencia, yang selama ini menjadi titik lemah mereka.

Prediksi Pertandingan

Valencia akan menghadapi tantangan berat dengan melawan Celta Vigo, tetapi mereka akan menemukan cara untuk keluar dari tekanan dan meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Celta Vigo 1 – 2 Valencia

By admin2