Prediksi LA Liga Sevilla vs Barcelona 2023/24

Sevilla vs Barcelona

Laga seru La Liga musim 2023/2024 antara Sevilla vs Barcelona yang akan berlangsung di Sanchez Pizjuan Stadium, hari Senin, 27 Mei 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Sevilla vs Barcelona dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Sevilla vs Barcelona)

Sevilla

Di pekan terakhir La Liga, Sevilla akan menghadapi Barcelona. Sevilla saat ini masih kesulitan untuk menang dan berada di posisi ke-13 sementara. Mereka kalah dari Bilbao pada pertandingan terakhir dengan melewati pertandingan yang sulit. Hasil ini mengakibatkan kekalahan tim tuan rumah dalam tiga pertandingan berturut-turut. Pada pertandingan terakhir musim ini, mereka berharap mendapatkan hasil positif.

Quique Sánchez Flores, juru taktik Sevilla, belum menemukan pola permainan yang sesuai untuk timnya. Sevilla kesulitan mengidentifikasi permainan. Barisan pertahanan Sevilla juga mudah dibobol oleh lawan, dan Quique Sánchez Flores harus mencari cara untuk menyelesaikan kelemahan ini menjelang pertandingan melawan Barcelona.

Barcelona

Barcelona saat ini berada dalam situasi yang berbeda. Barcelona saat ini berada di kondisi terbaik dan siap untuk memenangkan pertandingan. Pada pertandingan terakhirnya, Xavi membawa Barcelona menang 3-0 atas Rayo Vallecano. Robert Lewandowski dan Pedri menjadi pencetak gol bagi kemenangan Barcelona.

Penampilan Pedri di pertandingan ini patut diacungi jempol karena dia memiliki kemampuan untuk bermain sebagai pemain bawah tanah dan meningkatkan efisiensi permainan Barcelona. Untuk mengontrol lini tengah dan memainkan tempo yang diinginkannya untuk mengalahkan Sevilla, tampaknya Xavi akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Pertandingan

Sevilla dan Barcelona akan bermain dalam pertandingan yang seru. Barcelona akan tampil lebih berani, sementara Sevilla akan menunggu. Barcelona akan menjadi pemenang menurut prediksi kami.

Prediksi Skor Akhir: Sevilla 1 – 2 Barcelona

By admin2