Prediksi Liga Eropa Leverkusen vs AS Roma 2023/24

Leverkusen vs AS Roma

Laga seru Liga Eropa 2023/2024 babak semifinal leg ke-2 antara Leverkusen vs AS Roma yang akan berlangsung di BayArena, hari Jumat, 10 Mei 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Leverkusen vs AS Roma dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Leverkusen vs AS Roma)

Leverkusen

Sebelum pertandingan Liga Eropa, Leverkusen mendapatkan modal yang sangat baik. Leverkusen mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-1. Xhaka, Patrik Schick, Palacios, Jeremie Frimpong, dan Victor Boniface masing-masing mencetak gol untuk membawa Leverkusen ke tiga poin dan melanjutkan tren tak terkalahkan mereka.

Leverkusen mengalahkan AS Roma di Leg 1 babak semifinal dengan skor 2-0. Leverkusen akan bermain melawan AS Roma di hadapan pendukung fanatik mereka pada laga leg kedua ini. Leverkusen diharapkan bermain menyerang dan tidak bermain tertutup.

AS Roma

Sementara AS Roma bermain seri 1-1 dengan Juventus, AS Roma mendominasi dengan 61% bola yang dimiliki, AS Roma menciptakan 19 tembakan yang artinya serangan AS Roma cukup efektif namun tidak cukup klinis dalam memanfaatkan peluang.

Laga sulit akan menanti AS Roma saat menghadapi Leverkusen. Tertinggal agregat dua gol akan memaksa AS Roma untuk bermain terbuka dan menyerang. Namun Leverkusen memiliki level permainan yang sangat solid dan mungkin akan mempersulit Roma.

Prediksi Pertandingan

Leverkusern diprediksi akan bermain tenang dan tidak terburu-buru. Sementara Dortmund akan menghadapi tekanan berat dengan mengejar ketinggalan dua gol. Dalam kondisi tersebut, kami lebih memfavoritkan Leverkusen.

Prediksi Skor Akhir: Leverkusen1 – 0 AS Roma

By admin2