Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth 2023/24

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth 2023/24

Laga seru Liga Inggris 2023/2024 pekan ini adalah antara Arsenal vs Bournemouth yang akan berlangsung di Emirates Stadium, hari Sabtu, 4 Mei 2024, Pukul: 18:30 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Arsenal vs Bournemouth dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Arsenal vs Bournemouth)

Arsenal

Pada laga terakhirnya di EPL, The Gunners menang 3-2 atas Tottenham berkat gol Hojbjerg, Bukayo Saka, dan Kai Havertz. Arsenal menang dengan permainan yang efektif meskipun mereka kalah dalam penguasaan bola. Namun buruknya performa lini belakang membuat Tottenham mampu mencetak dua gol.

Mikel Arteta mungkin akan bermain dengan formasi 4-3-3, dengan Declan Rice, Martin Odegaard, dan Partey bermain di lini tengah. Ketiga pemain akan berusaha mengontrol permainan dan merusak aliran bola dari lini tengah Tottenham Hotspur.

Bournemouth

Di dua pertandingan terakhirnya, Bournemouth bermain dengan baik. Bournemouth mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0 dan Brighton dengan skor 3-0 berkat penampilan solid dari lini pertahanan.

Dengan aliran bola dari Alex Scott dan Lewis Cook di lini tengah Bournemouth, Iraola Sagarna berhasil membuat Solanke dan Enes Ünal tampil tajam. Seperti yang ditunjukkan oleh dua kemenangan Bournemouth tanpa gol, garis pertahanan rendah Sagarna mampu membuat gawang Bournemouth cleansheet.

Prediksi Pertandingan

Arsenal diprediksi akan tampil dominan pada laga tersebut. Namun Odegaard dkk akan bekerja keras untuk dapat membongkar pertahanan solid sang tamu.

Prediksi Skor Akhir: Arsenal 2 – 1 Bournemouth

By admin2