Prediksi Liga Champions Dortmund vs PSG 2023/24

Prediksi Liga Champions Dortmund vs PSG 2023/24

Laga semfinal Liga Champions Leg-1 antara Dortmund vs PSG yang akan berlangsung di Signal Iduna Park, hari Kamis, 2 Mei 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Dortmund vs PSG dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Dortmund vs PSG)

Dortmund

Borussia Dortmund menerima hasil yang buruk sebelum pertandingan semifinal Liga Champions. Dortmund dikalahkan oleh RB Leipzig dengan skor 4-1 di pertandingan di Red Bull Arena. Laga yang berlangsung dengan dominasi Dortmund harus berakhir dengan kemenangan Leipzig karena sang lawan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Pada leg pertama semifinal, Dortmund akan bermain sebagai tuan rumah. Untuk menghadapi lini depan PSG yang tajam, tim pertahanan Dortmund yang dipimpin oleh Matt Hummels harus bermain lebih fokus dalam mengatur pertahanan. Sementara itu, Nicholas Fullkrug akan menjadi striker utama di lini depan Dortmund.

PSG

Wakil dari Prancis, PSG juga gagal meraih kemenangan. Pada pertandingan terakhirnya, Le Havre berhasil menahan seri PSG dengan skor 3-3. PSG tampil dominan dengan total 74% ball possession dan menekan Le Havre trus menerus. Namun sang lawan tampil tajam dengan mencetak tiga gol ke gawang PSG.

Salah satu kelemahan terbesar PSG adalah pertahanan mereka menjelang pertandingan melawan Dortmund. Meskipun PSG memiliki lini serang yang bagus, Luis Enrique harus segera mempertimbangkan barisan belakang mereka. Bermain di depan pendukung Dortmund tidak akan berjalan mudah bagi Mbappe dkk. Dortmund juga sedang dalam level yang solid jelang laga tersebut.

Prediksi Pertandingan

Dortmund diprediksi akan lebih unggul pada laga yang dimainkan di Signal Iduna Park. Namun PSG akan memberikan perlawanan yang intens. Tempo laga diprediksi akan berjalan cepat dan seru.

Prediksi Skor Akhir: Dortmund 2 – 1 PSG

By admin2