Prediksi Ligue 1 PSG vs Lyon 2023/24

Prediksi Ligue 1 PSG vs Lyon 2023/24

Laga Ligue 1 2023/2024 pekan ini adalah antara PSG vs Lyon yang akan berlangsung di Parc des Princes, hari Senin, 22 April 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara PSG vs Lyon dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (PSG vs Lyon)

PSG

PSG berhasil melanjutkan perjuangannya ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona di perempat final dengan agregat 6-4. Dengan demikian, PSG lebih termotivasi untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi di Ligue 1 2023/2024, di mana mereka akan menghadapi Lyon.

PSG harus fokus dan bermain disiplin dalam pertandingan tersebut karena Lyon sedang dalam kondisi yang baik. PSG tidak lebih baik dari Lyon secara statistik dalam lima pertandingan terakhirnya di Ligue 1. Pelatih Luis Enrique mungkin akan bermain menyerang dan mencegah Lyon mengembangkan permainan.

Lyon

Pada pertandingan terakhirnya, Lyon mengalahkan Brest dengan skor 4-3. Kemenangan ini dinilai cukup baik karena Brest sedang on fire dan berada di posisi ke-2 di klasemen sementara. Pada pertemuan putaran pertama, Lyon menyerah 1-4 dari PSG. Untuk membalas kekalahan di Parc des Princes, Lyon akan bermain menyerang.

Lyon mungkin tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan Lacazette, Fofana, dan Benrahma di lini depan. Kecepatan dan finishing Lacazette menjadi kelebihan sang pemain. Di sisi lain, Nemanja Matic, Caqueret, dan Tolisso akan berusaha lebih banyak di lini tengah untuk menghalangi aliran bola PSG.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan pertandingan akan sangat sengit dan seru, PSG akan berusaha mengambil alih permainan dan menekan pertahanan Lyon sepanjang laga.

Prediksi Skor Akhir: PSG 2 – 1 Lyon

By admin2