Prediksi Bundesliga Union Berlin vs Bayern Munich 2023/24

Union Berlin vs Bayern Munich

Laga seru Bundesliga 2023/2024 pekan ini adalah antara Union Berlin vs Bayern Munich yang akan berlangsung di Alte Forseterei, hari Sabtu, 20 April 2024, Pukul: 22:30 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Union Berlin vs Bayern Munich dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Union Berlin vs Bayern Munich)

Union Berlin

Union Berlin terus mengalami hasil yang tidak memuaskan. Mereka gagal menang dalam delapan pertandingan terakhir, setelah kalah 0-2 dari Augsburg. Saat ini, Union Berlin masih berada di posisi ke-13 dan berharap dapat bermain lebih baik dan meningkatkan posisi tim di klasemen Bundesliga.

Pelatih Bjelica tampaknya akan memasang formasi 3-5-2 untuk pertandingan melawan Bayern Munich. Formasi ini dapat meningkatkan intensitas lini tengah dan bertujuan untuk mencegah Bayern Munich mengembangkan permainannya. Dengan demikian, Union Berlin berharap setidaknya meraih hasil seri.

Bayern Munich

Di Liga Champions, Bayern Munich bermain dengan sangat baik dan mengalahkan Arsenal di leg kedua. Kemenangan ini membawa mereka ke semi final. Pada laga terakhirnya di Bundesliga, tim yang dipimpin oleh Thomas Tuchel mengalahkan FC Koln dengan skor 2-0 melalui gol dari Thomas Muller dan Raphael Guerreiro.

Jika Bayern Munich bermain dengan stabil seperti biasanya, mereka akan mampu mengatasi perlawanan Union Berlin. The Bavarians masih memiliki kelemahan di sisi pertahanan. Jika bermain terbuka dan menerima serangan balik cepat, Bayern akan kewalahan.

Prediksi Pertandingan

Union Berlin dan Bayern Munich diprediksi akan berjalan dengan seru. Bayern mengincar kemenangan dan diperkirakan akan bermain dengan pola menyerang.

Prediksi Skor Akhir: Union Berlin 1 – 2 Bayern Munich

By admin2