Prediksi Liga Champions PSG vs Barcelona 2023/24

PSG vs Barcelona

Laga seru Liga Inggris pekan ini adalah antara PSG vs Barcelona yang akan berlangsung di Parc des Princes, hari Rabu, 10 April 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara PSG vs Barcelona dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (PSG vs Barcelona)

PSG

Menjelang pertandingan melawan Barcelona, PSG berada dalam kondisi yang sangat baik: mereka mengalahkan Real Sociedad 4-1 di babak delapan besar sebelumnya. Mereka saat ini memiliki statistik yang luar biasa: 19 kemenangan dan 8 seri dalam 27 pertandingan, dan Kylian Mbappe mencetak tiga gol dari total empat gol PSG.

Tampaknya Luis Enrieque dan pemain andalannya akan menurunkan formasi 4-3-1-2 pada pertandingan tersebut. Untuk PSG, trio Mbappe, Muani, dan Dembele akan menjadi pemain andalan untuk mencetak gol. Meskipun demikian, kemampuan Luis untuk bermain secara ofensif dengan menggunakan gerakan sayap akan menjadi kuncinya dalam pertandingan bergengsi ini.

Barcelona

Setelah mengalahkan Napol dengan skor agregat 4-2, Barcelona mencapai perempat final. Leg pertama berakhir 1-1, dan leg kedua berakhir 3-1 untuk anak asuh Xavi. Rekor Barcelona lebih baik daripada PSG: mereka belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Rekor pelatih Xavi mencakup delapan kemenangan dan tiga hasil seri. Pada pertandingan melawan PSG ini, Xavi mungkin akan merekrut Yamal. Diharapkan kemampuan individu pemain muda Barca ini dapat merusak konsentrasi pemain bertahan PSG, sementara Lewandowski akan menjadi andalan lini depan Barca.

Prediksi Pertandingan

Laga antara PSG menghadapi Barcelona akan dimenangkan oleh PSG menurut kami. Selain faktor tuan rumah, statistik PSG lebih baik dibandingkan Barcelona menjelang leg-1 ini.

Prediksi Skor Akhir: PSG 2 – 1 Barcelona

By admin2