Prediksi Liga Champions Arsenal vs Bayern Munich 2023/24

Arsenal vs Bayern Munich

Laga seru Liga Champions pekan ini adalah antara Arsenal vs Bayern Munich yang akan berlangsung di Emirates Stadium, hari Rabu, 10 April 2024, Pukul: 02:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Arsenal vs Bayern Munich dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Arsenal vs Bayern Munich)

Arsenal

The Gunners sudah secara bertahap menunjukkan kekonsistenan mereka di papan atas Liga Premier. Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal mengalahkan Brighton dengan skor 3-0 berkat gol dari Leandro Trossard, Kai Havertz, dan Bukayo Saka. Arsenal telah mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam enam pertandingan terakhir, dengan satu hasil seri dan enam kemenangan.

Arsenal akan menghadapi Bayern dalam situasi yang berbeda. Dengan mempertimbangkan statistik Arsenal dan Bayern Munich, kemungkinan Arsenal menang lebih besar. Meskipun Bayern Munich tidak sebaik dulu, skuad yang dilatih oleh Mikel Arteta ini harus bermain dengan disiplin dan fokus karena Bayern adalah tim yang kuat.

Bayern Munich

Bayern Munich masih kurang percaya diri di bawah pelatih Thomas Tuchel. Harry Kane dan rekan-rekannya terus mengalami kesulitan karena hasil yang tidak konsisten. Bayern menyerah 2-3 dari Heidenheim di laga terakhirnya musim ini, hampir kehilangan peluang juara Bundesliga.

Bayern mungkin menurunkan tim terbaiknya untuk melawan Arsenal. Dalam formasi 4-2-3-1 yang dipilih Tuchel, Kimmich akan bermain sebagai bek sayap, sementara Kim Min Jae dan Upamecano akan bermain sebagai bek sentral untuk menghentikan gempuran dari Kai Havertz dan rekan-rekannya.

Prediksi Pertandingan

Laga akan berjalan seru karena kedua tim mungkin akan bermain dengan tempo tinggi dan bermain menyerang. Namun jika melihat situasi kedua tim, kami lebih memfavoritkan Arsenal.

Prediksi Skor Akhir: Arsenal 2 -1 Bayern Munich

By admin2