Prediksi Bundesliga Heidenheim vs Bayern Munich 2023/24

Prediksi Bundesliga Heidenheim vs Bayern Munich 2023/24

Laga seru Bundesliga pekan ini adalah antara Heidenheim vs Bayern Munich yang akan berlangsung di Voith-Arena, hari Sabtu, 06 Maret 2024, Pukul: 20:30 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Heidenheim vs Bayern Munich dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Heidenheim vs Bayern Munich)

Heidenheim

Heidenheim memperoleh satu poin pada pertandingan terakhirnya melawan Stuttgart. Pertandingan yang seru ini berakhir dengan skor 3-3, tetapi Heidenheim harus menyerah setelah Deniz Undav dari Stuttgart mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+8.

Heidenheim bermain buruk pada pertandingan tersebut. Stuttgart mengambil alih bola dan menekan Heidenheim hingga pertandingan berakhir. Jelang pertandingan melawan Bayern Munich, Heidenheim diprediksi akan bermain defensif untuk membuat Bayern kesulitan.

Bayern Munich

Bayern Munich kalah dari Dortmund pada laga terakhirnya di Bundesliga. Meskipun Bayern Munich mendominasi pertandingan, Dortmund bermain lebih efektif daripada Bayern Munich. Bayern hanya mampu mendapatkan 2 tembakan tepat sasaran dari 17 tembakan.

Karena timnya gagal memanfaatkan banyak peluang, Harry Kane tampak bermain buruk pada laga tersebut. Thomas Tuchel akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan melawan Heidenheim dengan tujuan untuk mengontrol pertandingan dan menekan Heidenheim sepanjang pertandingan. Namun penyelesaian akhir yang menjadi pekerjaan rumah Bayern harus diperbaiki pada laga tersebut.

Prediksi Pertandingan

Bayern Munich diprediksi akan tampil menyerang dan mengambil alih permainan. Tempo laga akan berjalan sedang. Heidenheim akan berusaha menyulitkan Bayern dengan bermain tertutup.

Prediksi Skor Akhir: Heidenheim 1- 3 Bayern Munich

By admin2