Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Vietnam vs Indonesia 2023/24

Vietnam vs Indonesia

Laga Seru Kualifikasi Piala Dunia pekan ini akan mempertemukan Vietnam vs Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium, hari Selasa, 26 Maret 2024, Pukul: 19:00 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Indonesia vs Vietnam dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Vietnam vs Indonesia)

Vietnam

Pada pertandingan sebelumnya di Gelora Bung Karno, Vietnam kalah dari Indonesia dengan skor 1-0. Pada babak pertama, Vietnam tampaknya lebih berani menyerang dan menekan pertahanan Indonesia, tetapi serangan Vietnam tidak cukup untuk mengalahkan pertahanan solid dari Justin Hubner, Jay Idzes dan Ridho.

Jelang menghadapi Indonesia di My Dinh National Stadium, Vietnam percaya diri untuk dapat memenangkan pertandingna karena memiliki rekor kandang saat melawan Indonesia. Indonesia sulit meraih kemenangan pada laga tandang ke My Dinh. Vietnam diperkirakan akan bermain menyerang untuk dapat meraih tiga poin penting.

Indonesia

Vietnam kalah dari Indonesia pada pertandingan sebelumnya di Gelora Bung Karno dengan skor 1-0. Indonesia bermain bagus di babak kedua setelah Shin Tae Yong mengubah susunan pemain. Egy Maulana Vikri dapat mencetak gol untuk Indonesia dengan memanfaatkan kesalahan pemain Vietnam melalui lemparan jauh Pratama Arhan.

Sebelum leg kedua, dilaporkan bahwa Indonesia kehilangan beberapa pilar karena demam. Namun, sehari sebelum pertandingan, manajer tim memastikan bahwa Marc Klok dan Sandy Walsh tidak sehat untuk menghadapi Vietnam; Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah siap untuk memberikan kemenangan untuk Indonesia.

Prediksi Pertandingan

Karena Vietnam akan bermain menyerang dan Indonesia akan melakukan serangan balik, kami memprediksi bahwa Indonesia akan menang karena kualitas pertahanan Indonesia yang cukup solid.

Prediksi Skor Akhir: Vietnam 1 – 2  Indonesia

By admin2