Prediksi Friendly Match Spanyol vs Kolombia 2023/24

Spanyol vs Kolombia

Laga International Friendly Match pekan ini akan mempertemukan Spanyol vs Kolombia. Pertandingan ini akan berlangsung di London Stadium, hari Sabtu, 23 Maret 2024, Pukul: 03:30 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Spanyol vs Kolombia dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Spanyol vs Kolombia)

Spanyol

Spanyol akan bermain di Euro 2024 sebagai juara grup A. Mereka berada di atas Skotlandia dengan 21 poin dari 7 kemenangan dan 1 kekalahan. Sebagai bagian dari persiapan mereka untuk bermain di Euro 2024, Spanyol akan menghadapi Kolombia sebagai lawan uji coba yang pertama.

Spanyol berada dalam satu grup dengan Italia, Kroasia, dan Albania. Rodri menjadi pemain termahal di tim Spanyol. Pemain yang berasal dari Manchester City ini diharapkan bermain maksimal sebagai gelandang bertahan dan dianggap sebagai pemain penting dalam skuad Spanyol. Ferran Torres, Alvaro Morata, dan Nico Williams akan bermain di lini depan dalam formasi 4-3-3 Spanyol.

Kolombia

Colombia akan berpartisipasi dalam Copa America di bulan Juni mendatang. Laga menghadapi Spanyol ini sebagai ajang persiapan tim asuhan Néstor Lorenzo untuk dapat menemukan pola permainan terbaik mereka.

Jelang menghadapi Spanyol, Lorenzo diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 diamond. Untuk memenangkan bola possession dari Spanyol, lini tengah Kolombia harus bekerja ekstra keras untuk dapat mengimbangi intensitas aliran bola dari Spanyol.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi Spanyol akan memenangkan laga menghadapi Kolombia. Spanyol memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dibandingkan Kolombia.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2 – 1  Kolombia

By admin2