Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Jepang vs Korea Utara 2023/24

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Jepang vs Korea Utara 2023/24

Laga Seru Kualifikasi Piala Dunia pekan ini akan mempertemukan Jepang vs Korea Utara. Pertandingan ini akan berlangsung di Japan National Stadium, hari Kamis, 21 Maret 2024, Pukul: 17:23 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Jepang vs Korea Utara dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Jepang vs Korea Utara)

Jepang

Jepang masih menduduki puncak klasemen setelah mengalahkan Myanmar dan Syria dengan skor 5-0. Dalam pertandingan ketiga mereka, Jepang akan menghadapi Korea Utara, yang merupakan salah satu tim favorit di grup B. Laga diprediksi akan berjalan cukup intens bagi kedua kesebelasan.

Setelah melihat bagaimana Timnas Jepang bermain pada pertandingan Piala Asia kemarin, tampak bahwa mereka masih kurang maksimal dan masih banyak yang harus diperbaiki. Meskipun sebelumnya Jepang berhasil bermain maksimal melawan tim besar Eropa. Salah satu kelemahan Jepang adalah sisi pertahanan mereka yang mudah kebobolan.

Korea Utara

Pada dua pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia Grup B, Korea Utara menang satu dan kalah satu. Korut mengalahkan Syria 1-0 dan mengalahkan Myanmar 6-1. untuk dapat lolos ke babak berikutnya, Korea Utara masih membutuhkan tambahan poin di klasemen.

Skuad Korea Utara harus berani untuk melakukan pressing dengan intensitas tinggi agar dapat mencegah pemain Jepang untuk dapat mengendalikan permainan. Selain itu, Lini pertahanan Korea Utara harus tetap fokus dan bermain rapi.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi Jepang akan memenangkan laga menghadapi Korea Utara dengan perlawanan yang ketat. Laga akan berjalan dengan tempo lambat dengan dominasi Jepang.

Prediksi Skor Akhir: Jepang 2 – 1  Korea Utara

By admin2