Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester City 2023/24

Liverpool vs Manchester City

Laga Big Match Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield Stadium, hari Minggu, 10 Maret 2024, Pukul: 22:45 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Liverpool vs Manchester City dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Liverpool vs Manchester City)

Liverpool

Sampai pekan ke-28, Liverpool tetap konsisten. The Reds kembali menang pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Darwin Nunez dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Liverpool. Ia memulai permainan pada menit ke-60 dan mencetak gol pada menit ke-90+9. Kemenangan ini membuat Liverpool berhasil mempertahankan posisi teratas dari kejaran City.

Liverpool menguasai permainan, tetapi The Reds tampaknya kesulitan membongkar pertahanan ketat Nottingham Forest. Lini tengah Liverpool juga tampaknya tidak memiliki kesempatan untuk menciptakan peluang. Sebelum menghadapi City, Jurgen Klopp harus menemukan strategi penyerangan yang tepat dengan menginstruksikan para gelandang agar lebih kreatif dalam menciptakan peluang.

Manchester City

Manchester City juga menang dalam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dalam derby Manchester dengan skor 3-1 berkat gol Phil Foden dan Erling Haaland. Manchester City mencatatkan 27 tembakan dan terlihat lini depan mereka banyak membuang peluang.

Manchester City diprediksi akan bermain dengan formasi 3-2-4-1 saat menghadapi Liverpool, dengan Kyle Walker, Ruben Dias, dan Nathan Ake di lini pertahanan, dan Rodri dan John Stones akan lebih membantu pertahanan. Sementara Phil Foden, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan kecepatan Jeremy Doku akan lebih fokus ke penyerangan dan mengacaukan lini tengah Liverpool. Ketajaman Haaland sangat dibutuhkan dalam laga big match ini.

Prediksi Pertandingan

Liverpool yang masih konsisten meraih kemenangan masih menjadi favorit kami. Bermain di hadapan pendukung Liverpool tidak akan mudah bagi Manchester City. Laga akan berjalan seru dengan pertarungan lini tengah yang sangat ketat.

Prediksi Skor Akhir: Liverpool 2 – 1  Manchester City

By admin2