Prediksi Serie A Lazio vs AC Milan 2023/24

Lazio vs AC Milan

Pertandingan seru minggu ini di Liga Italia adalah pertemuan antara Lazio vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, hari Sabtu, 02 Maret 2024, Pukul: 02:45 WIB.

Dapatkan keuntungan besar bersama 188BET di pertandingan antara Lazio vs AC Milan dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Lazio vs AC Milan)

Lazio

Lazio saat ini berada di posisi kedelapan Serie A dan masih memiliki peluang untuk mengejar posisi di Europa League. Namun pada laga terakhirnya, Lazio harus mengakui keunggulan tuan rumah Fiorentina. Pada laga tersebut, Lazio lebih banyak tertekan dan kehilangan ball possession.

Lazio mencetak gol pertama melalui Luis Alberto. Namun, pada babak kedua, Fiorentina memanfaatkan kelengahan pertahanan Lazio dengan mencetak dua gol. Jelang menghadapi AC Milan, Lazio harus meningkatkan koordinasi lini pertahanan mereka. AC Milan memiliki kecepatan dalam serangan balik, yang akan sulit bagi wingback Lazio yang sering keluar dari posisi untuk bertahan.

AC Milan

Sementara tim tamu AC Milan berada di posisi ketiga klasemen, berjarak empat poin dari Juventus yang berada di posisi teratas. Pada pertandingan terakhirnya, AC Milan meraih hasil seri dari Atalanta dengan skor 1-1. AC Milan tampak sulit untuk dapat menembus pertahanan Atalanta.

Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, Stefano Pioli akan memiliki keunggulan di lini tengah. Dua gelandang akan bertugas lebih defensif dan memotong serangan lawan, sementara tiga gelandang lainnya bertugas memecah pertahanan lawan agar posisi striker dapat masuk. Saat menghadapi Atalanta, AC Milan mendapatkan total 20 tembakan dan hanya meraih satu gol. Ini artinya ada masalah pada penyelesaian akhir lini depan AC Milan.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Lazio menghadapi AC Milan ini akan berlansung seru. Kedua tim akan memainkan pola penyerangan. Namun kami memprediksi tim tamu AC Milan akan membawa pulang tiga poin.

Prediksi Skor Akhir: Lazio 1 – 2  AC Milan

By admin2