Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Manchester United 2023/24

Manchester City vs Manchester United

Derby Manchester akan terjadi di Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United yang akan berlangsung di Etihad Stadium, hari Minggu, 03 Maret 2024, Pukul: 22:30 WIB.

Mari bergabung bersama 188BET dan dapatkan sejumlah keuntungan besar di pertandingan antara Manchester City vs Manchester United dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Manchester City vs Manchester United)

Manchester City

Manchester City meraih hasil kemenangan dalam lanjutan FA Cup putaran ke-5. Manchester City menang dalam pertandingan melawan Luton dengan skor 6-2 setelah Erling Haaland membuktikan kelasnya dengan memborong lima gol. Dengan kemenangan ini, City sudah siap untuk menghadapi Manchester United.

Kemampuan Erling Haaland sudah tampak kembali. Sementara Kevin de Bruyne cukup cerdas untuk memberikan assist. Pada laga tersebut, sisi ofensif City cukup baik. Sementara sisi pertahanan City masih memiliki celah. Luton mampu memanfaatkannya dengan mencetak dua gol pada laga tersebut.

Manchester United

Manchester United tidak dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di tahun 2024. Manchester United meraih hasil kekalahan pada laga terakhrinya di Liga Primer Inggris. Namun selanjutnya, United berhasil mengalahkan Nottingham dan lolos ke babak berikutnya di FA Cup.

Lini depan United yang ditinggal Hojlund menjadi masalah menjelang pertandingan melawan City. Marcus Rasshford, yang ditugaskan sebagai pengganti Hojlund, tidak mampu memberikan dampak. Lini pertahanan lawan sering menghentikan pergerakannya. sementara Garnacho dan Bruno Fernandes terlihat kurang maksimal dan tidak mampu memberikan kontribusi penuh. Erik Ten Hag memiliki segudang pekerjaan rumah untuk laga menghadapi City nanti.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi Manchester City akan memenangkan laga tersebut. Manchester United akan mencoba memberikan perlawanan sengit meskipun City akan memulangkan United tanpa poin.

Prediksi Skor Akhir: Manchester City 2 – 0  Manchester United

By admin2