Prediksi Liga Inggris Nottingham vs Liverpool 2023/24

Pertandingan seru minggu ini di Liga Inggris adalah pertemuan antara Nottingham vs Liverpool yang akan berlangsung di City Ground, hari Sabtu, 02 Maret 2024, Pukul: 22:00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mendapatkan keuntungan besar bersama 188BET di pertandingan antara Nottingham vs Liverpool dengan pasaran taruhan bola lengkap dan odds paling tinggi di Asia! link daftar tersedia di dua tombol dibawah ini.

LINK DAFTAR 1

Analisa Dan Statistik Kedua Tim (Nottingham vs Liverpool)

Nottingham

Nottingham kembali menuai hasil buruk saat menghadapi Aston Villa di laga terakhirnya. Kemudian pada laga berikutnya, Nottingham takluk 0-1 dari Manchester United di babak ke-5 FA Cup. Nottingham harus fokus ke laga berikutnya agar dapat meraih hasil yang baik.

Nottingham mungkin mengalami kesulitan dalam laga menghadapi Liverpool nanti. Nottingham memiliki rekor yang bagus saat melawan Liverpool di kandangnya sendiri. Rekor ini mendorong Nottingham untuk mencapai hasil terbaik mereka karena mereka belum terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang melawan The Reds. Liverpool memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus, manajer harus berkonsentrasi pada pertahanan.

Liverpool

Pada laga terakhirnya di EPL, Liverpool mengalahkan Luton Town 4-1 dan memenangkan Piala EFL setelah mengalahkan Chelsea 1-0. The Reds tetap konsisten dan keluar menjadi juara pada laga EFL Cup edisi musim ini. Virgil van Dijk menjadi pencetak gol tunggal pada laga tersebut.

Jurgen Klopp hanya perlu menjaga anak asuhnya tetap konsisten agar mereka dapat bermain sebaik mungkin di setiap laganya. Klopp mungkin akan memasang formasi 4-3-3 dengan Luis Diaz, Gakpo, dan Salah sebagai trusula andalan mereka di pertandingan melawan Nottingham ini.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi laga akan berjalan berat sebelah. Tuan rumah akan ditekan oleh Liverpool. The Reds jelas akan diandalkan dalam laga menghadapi Nottingham ini.

Prediksi Skor Akhir: Nottingham 0 – 2  Liverpool

By admin2