Prediksi Dan Pasaran Bundesliga Bayern Munich vs Freiburg

Pasaran Bayern Munich vs Freiburg – Laga seru juga tersaji dari liga sepak bola kasta tertinggi Jerman yakni Bundesliga yang mempertemukan dua tim tangguh yakni Bayern Munich vs Freiburg. di musim ini Bundesliga cukup seru, karena secara mengejutkan Freiburg mampu berada diatas dari Bayern Munich musim ini.

Kesempatan anda untuk bisa mendapatkan keuntungan semakin besar! ayo segera daftarkan diri anda dan mainkan taruhan dari pertandingan ini dengan pasaran Bayern Munich vs Freiburg yang ada di situs Sportsbook terbesar Asia 188BET!

LINK DAFTAR 1

Analisa Kedua Tim (Pasaran Bayern Munich vs Freiburg)

Bayern Munich

Bayern saat ini sedang tidak dalam kondisi yang bagus, di Bundesliga dalam 5 pertandingan terakhir, mereka hanya mampu menang sebanyak 1 kali, 1 kali kalah dan 3 kali imbang, performa ini tentu saja jauh dari ekspektasi mereka, karena dalam beberapa musim terakhir, Bayern selalu mendominasi Bundesliga. di laga terakhirnya, Anak Asuh Julian Nagelsmann hanya bisa menahan imbang Borusia Dortmund, yang sejatinya tidak terlalu bagus di musim ini.

Kekurangan daya serang terlihat dari kubu Bayern, seperti yang kita ketahui, bahwa The Hollywood FC masih terlalu merindukan sosok penyerang seperti Lewandowski yang mampu menjadi pemecah kebuntuan serta menciptakan banyak gol dalam waktu semusim. jika sang pelatih mampu mengatasi permasalahan ini, bukan tidak mungkin Bayern akan kembali menguasai Bundesliga.

Freiburg

Di sisi lain, Freiburg di musim ini tampil sangat bagus, mereka mampu mengumpulkan 18 poin, dan menjadi salah satu dari 3 tim yang hanya satu kali kalah di Bundesliga hingga pekan ke-9. tidak banyak pemain terkenal atau pemain bintang dari Freiburg, namun bisa bermain dengan bagus, merupakan sebuah gebrakan untuk tim-tim yang berlaga di Liga Jerman pada musim ini.

Meskipun begitu, mereka jadi tim yang punya jumlah gol paling sedikit di posisi tiga besar, dengan hanya mencatatkan 14 gol sejauh ini, berbeda dengan Bayern yang berada di peringkat ke-3, namun permainan defensif dengan serangan balik cepat yang diterapkan oleh pelatih bisa menjadi strategi yang mematikan apalagi ketika berhadapan dengan tim yang sedang tidak stabil.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan sepertinya Bayern berkesempatan untuk unggul dalam laga ini, dilihat dari performa mereka di Liga Champions, sepertinya anak asuh Julian Nagelsmann punya peluang untuk tampil bagus, namun mereka mungkin tidak akan menciptakan terlalu banyak gol dalam laga ini.

Prediksi Skor Akhir: Bayern Munich 2 – 0 Freiburg

By admin