dugaan tersebut disampaikan dalam pertemuan tertutup parlemen Korsel

Termasuk soal ia yang akan meninggalkan pekerjaan di dunia hiburan.

Ditegaskan Ivan Gunawan jika ia akan berhenti mengambil kontrak kerja program acara televisi.

Dikatakannya jika ia akan fokus ke multifashion.

Igun akan fokus membesarkan nama butiknya.

Ia juga akan mengembangkan sayapnya di dunia fashion di kelas internasional.

“Aku sih perlahan-lahan akan meninggalkan program TV, karena mau fokus di fashion dan multifashhion, begitu,” ucapnya.

Kim Jong-un Persiapkan Putrinya, Kim Ju-ae, Jadi Pemimpin Korut Selanjutnya
Badan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan mengungkapkan dugaan bahwa salah satu putri Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan mewarisi kekuasaan di negara itu pada Kamis (5/1).

Dikutip dari The Associated Press, dugaan tersebut disampaikan dalam pertemuan tertutup parlemen Korsel. Bila terbukti benar, keputusan semacam ini akan menjadi suksesi kekuasaan ketiga yang berlangsung secara turun-temurun dalam keluarga Kim.

NIS menduga, niatan itu tercermin dalam penampilan putrinya di situs slot pulsa tanpa potongan berbagai acara publik baru-baru ini. Pihaknya meyakini, Kim bertujuan menunjukkan tekadnya kepada warga Korut.

Kim terlihat mengawal putrinya, Kim Ju-ae, dalam tiga acara selama beberapa bulan terakhir. Dia pertama kali tampil di muka publik saat peluncuran rudal balistik antarbenua (ICBM) pada 17 November 2022.

Media pemerintah menyebut nya sebagai ‘anak yang paling dicintai Kim’. Selama agenda tersebut, Kim yang berseri-seri terlihat bergandengan tangan dengan seorang gadis yang mengenakan jaket puffer putih dan sepatu merah saat berjalan di depan rudal raksasa.

Kim lalu kembali membawa putrinya ini untuk sesi foto bersama para ilmuwan senjata dan tur ke fasilitas penyimpanan rudal.

Setelah identitasnya terungkap, Ju-ae mungkin akan berpartisipasi dalam urusan negara pula. Kehadirannya memicu perdebatan tentang apakah Ju-ae sedang dipersiapkan untuk menjadi pewaris Kim.

Ini memang merupakan penampilan publik pertama dari seorang anak Kim. Walau begitu, NIS mengatakan, penampilan publik Ju-ae bukan berarti dialah yang akan menggantikan Kim.